Bursa Transfer

Real Madrid dan Barcelona Gigit Jari, Raiola: Dortmund Ogah Jual Haaland!

Selasa, 13 April 2021 13:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Erling Haaland tertunduk lesu usai Borussia Dortmund kalah dari Augsburg Copyright: © Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Erling Haaland tertunduk lesu usai Borussia Dortmund kalah dari Augsburg

INDOSPORT.COM – Super agen sepak bola, Mino Raiola, membuat Real Madrid dan Barcelona gigit jari. Sebab, dia mengumumkan bahwa Borussia Dortmund tidak akan menjual Erling Braut Haaland musim panas ini.

Erling Braut Haaland menjadi aset panas yang dincar banyak klub papan atas menjelang bursa transfer musim panas. Masih muda, dirinya menjadi predator gol di depan gawang lawan.

Barcelona dan Real Madrid pun tak ketinggalan ikut mengantri demi mendapatkan jasanya. Bagi kedua raksasa Spanyol itu, Haaland disebut-sebut bisa menjadi jawaban atas memburuknya performa skuat musim ini.

Kedua klub ini bahkan sudah menemui agen Haaland, Mino Raiola dan ayahnya Alf Inge, untuk membicarakan penawaran dan potensi mengontrak sang pemain pekan lalu.

Sayangnya, semua pembicaraan itu menguap begitu saja setelah Raiola memberi kabar buruk terkait dengan keputusan Borussia Dortmund yang enggan menjual Haaland di akhir musim.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya berada di Dortmund untuk melakukan pembicaraan (terkait masa depan Haaland),” ujar Raiola kepada SPORT1, dilansir dari Marca.

“Michael Zorc (direktur olahraga Dortmund) menjelaskan kepada kami bahwa Dortmund tidak ingin menjual Haaland musim panas ini. Saya menghargai eputusan ini, tetapi bukan berarti saya langsung setuju,” lanjutnya.

Raiola sejatinya berharap bisa membujuk klub Bundesliga Jerman itu untuk mengubah keputusannya. Namun, Dortmund tidak bergeming dan tetap pada pendirian mereka.

“Dortmund sangat tegas dalam keputusan mereka. Kami setuju dengan itu. Tidak ada konflik antara kami dan Dortmund. Sama sekali tidak,” tukas Raiola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%