Liga Indonesia

Tantang Persib di Maguwoharjo, Pelatih PS Sleman Tak Merasa Diuntungkan

Selasa, 13 April 2021 13:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, buka suara soal timnya yang menjamu Persib Bandung di markas Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada babak semifinal Piala Menpora. Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, buka suara soal timnya yang menjamu Persib Bandung di markas Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada babak semifinal Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, buka suara soal timnya yang menjamu Persib Bandung di markas Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada babak semifinal Piala Menpora 2020-2021. 

PS Sleman berhasil melenggang ke babak semifinal Piala Menpora 2021. Pasukan Super Elang Jawa lolos ke babak final usai menyingkirkan Bali United.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Senin (12/04/21) malam, PS Sleman harus melewati drama adu penalti usai bermain imbang 0-0 di waktu normal. Di babak adu penalti tim besutan Dejan Antonic menang 4-2.

Lolos ke babak semifinal, PS Sleman sedikit mendapat keuntungan. Sebab mereka akan bermain di rumah sendiri, yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Stadion Maguwo memang menjadi salah satu venue semifinal Piala Menpora 2021. Di babak semifinal, PSS akan berhadapan dengan Persib Bandung. Laga leg pertamanya bakal berlangsung Jumat (16/04/21).

Lantas, apakah menjadi sebuah keuntungan bagi Sleman karena leg pertama nanti digelar di kandang sendiri. Terkait hal ini, Dejan Antonic selaku pelatih angkat bicara. 

"Tidak. Main di sana (Maguwoharjo), di Yogyakarta, di Solo, di Surabaya, atau di mana-mana, saya pikir netral semua ya," ucap Dejan Antonic.