Liga Indonesia

Gara-gara Bung Jebret, Laga PSS vs Bali United Dihiasi Tagar #GerakanMuteMassal

Selasa, 13 April 2021 01:11 WIB
Editor: Juni Adi
© Shintya Maharani
Presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak Copyright: © Shintya Maharani
Presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Satu tiket susulan ke babak semifinal Piala Menpora 2021 telah direbut oleh PSS Sleman, usai berhasil menumbangkan lawannya Bali United di babak perempatfinal yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, pada Senin (12/04/21 malam WIB.

Dalam laga tersebut, kedua tim harus menyelesaikannya melalui adu penalti karena sepanjang waktu normal pertandingan baik PSS Sleman maupun Bali United gagal mencetak gol satu sama lain alias 0-0.

Alhasil, pemenang harus ditentukan melalui adu tos-tosan. PSS Sleman menjadi tim pertama yang mengambil tendangan.

Irfan Jaya sebagai eksekutor perdana sukses menjalankan tugasnya dengan baik. PSS unggul 1-0. Bali United kemudian menyamakan skor jadi 1-1 setelah Stefano Lilipaly mencetak gol.

Kim Kurniawan yang menjadi penendang kedua berhasil menggetarkan jala gawang Samuel Reimas. Skor imbang 2-2 usai Lerby menyarangkan bola ke pojok kanan gawang Ega Rizky.

PSS kembali unggul setelah Fabiano bisa mengecoh Reimas. Elang jawa setelah itu di atas angin karena sepakan Dias Angga melambung.

Wahyu Sukarta mengantarkan PSS menjauh 4-2 dengan eksekusinya ke kanan gawang Reimas. Tim Super Elang Jawa akhirnya memastikan diri lolos setelah penendang penalti keempat Bali United, Willian Pacheco mampu diamankan kiper Ega Rizky.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
27%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%