Liga Indonesia

Lawan PSM, Otavio Dutra Terintimidasi Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri?

Rabu, 14 April 2021 13:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© persija.id
Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra. Copyright: © persija.id
Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, menyatakan siap bermain melawan PSM Makassar di semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/4/21). Sanksi akumulasi kartu Dutra telah berakhir dan ia dalam kondisi terbaik.

Bagi Dutra, lawan PSM menjadi ajang balas dendam setelah Persija kalah di babak penyisihan Grup B. Tim pelatih sudah melakukan evaluasi untuk laga besok.

"Ya saya sudah bisa bermain lagi di semifinal, setelah akumulasi kartu kemarin. Kami jumpa lagi sama PSM, pasti kami sudah belajar kekalahan kemarin," tutur Otavio Dutra, Rabu (14/4/21).

Disinggung soal Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri yang jadi 'pembunuh' dengan masig-masing golnya di pertemuan pertama, Dutra menegaskan bukan hanya keduanya yang harus diwaspadai.

Semua pemain PSM Makassar berpotensi jadi pencetak gol dan pembeda di atas lapangan, sehingga wajib dikawal dan dibatasi ruang geraknya.

"Kami wajib waspadai semua pemain PSM Makassar. Mereka ada 11 pemain di lapangan plus amunisi di bangku cadangan," cetus bek naturalisasi itu.