Liga Indonesia

Pasca-Rekrut Eks Persib, Dewa United Belum Berhenti Incar Pemain Baru

Rabu, 14 April 2021 12:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Dewa United
Martapura FC resmi berubah nama menjadi Dewa United Copyright: © Dewa United
Martapura FC resmi berubah nama menjadi Dewa United

INDOSPORT.COM - Pendatang baru Liga 2, Dewa United FC, terus melakukan persiapan untuk kompetisi musim ini. Belum lama ini, Tangsel Warrior mendatangkan mantan bek Persib Bandung, Jajang Sukmara.

Jajang sudah bergabung dalam latihan dan diperkenalkan secara resmi pekan lalu. Namun, bek berusia 32 tahun itu bukan nama terakhir yang datang ke Dewa United.

COO Dewa United, Rendra Soedjono, mengakui timnya masih berburu pemain baru berdasarkan kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih. Hanya saja, ia belum bisa membocorkan kriteria pemain incaran.

"Kemunginan masih ada lagi yang datang (setelah Jajang Sukmara). Tapi untuk info lebih lanjut nanti bisa hubungi media officer klub," jelas Rendra melalui pesan singkat.

Jajang Sukmara tak sendirian jadi jebolan pemain Liga 1 di Dewa United. Sebelumnya, pasukan Kas Hartadi merekrut nama-nama beken seperti Shahar Ginanjar, Hamra Lestaluhu, Rafli Mursalim, Rangga Muslim, serta Herman Dzumafo, dll.

Dewa United memang menargetkan menembus Liga 1 tahun depan. Klub peralihan dari Martapura FC itu mulai berlatih rutin di lapangan community center, Tangerang Selatan, sejak pertengahan Maret lalu.