Liga Indonesia

Persija Ingin Balas Dendam, PSM Siaga 1 di Semifinal Piala Menpora 2021

Rabu, 14 April 2021 08:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, saat menghadiri sesi pre match press conference melawan Bhayangkara Solo FC. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, saat menghadiri sesi pre match press conference melawan Bhayangkara Solo FC.

INDOSPORT.COM - Klub asal ibu kota Sulawesi Selatan, PSM Makassar, siaga satu setelah Persija Jakarta ingin balas dendam di semifinal Piala Menpora 2021.

Macan Kemayoran ingin membalas tuntas kekalahan 0-2 pada fase grup lalu dengan memumpus impian Pasukan Ramang menembus final turnamen pramusim gagasan PSSI tersebut.

Namun, pelatih Syamsuddin Batola telah menyusun strategi ampuh untuk semifinal Piala Menpora 2021 yang nantinya akan berlangsung dalam dua leg.

"Mereka pasti ingin membalas pada laga nanti, tapi kami juga sudah mempersiapkan diri," ucap Batola kepada awak media olahraga Makassar, Selasa (13/4/21) malam.

"Anak-anak pasti sudah mengetahui bagaimana strategi permainan dan pergerakan para pemain Persija Jakarta," kata mantan asisten Robert Rene Alberts dan Darije Kalezic ini menambahkan.

Syamsuddin Batola berhasil menyita banyak perhatian sejak dimulainya Piala Menpora 2021 lantaran berhasil meracik skuat lokal nan belianya tampil impresif hingga lolos ke semifinal.

Bahkan, PSM Makassar tak tersentuh kekalahan hingga kini, termasuk mengalahkan Persija Jakarta dengan skor meyakinkan 2-0 dalam laga perdana di Grup B Piala Menpora 2021.