Liga Indonesia

Pelatih PSM Beri Motivasi Pemain untuk Gagalkan Balas Dendam Persija

Rabu, 14 April 2021 00:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Juni Adi
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, saat pre match press conference melawan PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, saat pre match press conference melawan PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, memberi motivasi kepada skuatnya demi menggagalkan misi balas dendam Persija Jakarta di semifinal Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, kedua klub legendaris Indonesia ini pernah bertemu di fase penyisihan Grup B yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Pasukan Ramang.

Dua gol kemenangan PSM Makassar dicetak oleh Patrich Wanggai pada masa injury time babak pertama (45+2') dan wonderkid Yakob Sayuri dimenit ke-67 paruh kedua.

Meski sukses mempecundangi Persija Jakarta sebelumnya, Batola tetap menilai rivalnya tersebut tetap sulit untuk ditaklukkan. Bahkan jauh lebih solid dibandingkan fase grup Piala Menpora 2021.

"Ya pandangan saya mengenai mereka masih tetap sama seperti di pertemuan sebelumnya," tutur Batola kepada awak media olahraga Makassar, Selasa (13/04/21) malam.

"Mereka klub yang sangat berkualitas. Semua pemainnya memiliki jam terbang yang tinggi apalagi para legiun asingnya," kata pria asal Kabupaten Maros ini menambahkan.

Duel antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta di semifinal Piala Menpora 2021 akan berlangsung dalam dua leg, yakni pada Kamis (15/04/21) dan Minggu (18/04/21) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%