Liga Indonesia

Best Starting XI Babak 8 Besar Piala Menpora 2021: Duet Marko Simic dan Wander Luiz

Selasa, 13 April 2021 18:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Dok. PSSI
Best Starting XI Babak 8 Besar Piala Menpora 2021: Duet Marko Simic dan Wander Luiz. Copyright: © Dok. PSSI
Best Starting XI Babak 8 Besar Piala Menpora 2021: Duet Marko Simic dan Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Berikut sebelas pemain terbaik (best starting XI) di seluruh pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Babak 8 besar Piala Menpora 2021 berjalan sangat ketat dan panas. Ada empat klub yang berhak lolos ke semifinal yaitu Persija Jakarta, Persib Bandung, PSM Makassar dan terakhir PSS Sleman.

Keseruan dan panasnya seluruh pertandingan babak 8 besar di Piala Menpora 2021 tidak terjadi tanpa adanya performa gemilang para pemain yang mati-matian membela tim mereka.

Berikut INDOSPORT telah merangkum best starting XI babak 8 besar Piala Menpora 2021:

Formasi 4-4-2

Penjaga Gawang:

Pemain yang pantas berada di bawa mistar yaitu kiper PSM Makassar, Hilman Syah. Menghadapi tim kuda hitam bertabur bintang muda, PSIS Semarang, gestur Hilman Syah di bawah mistar gawang terlihat kokoh dan tak gentar untuk menghalau serangan laskar Mahesa Jenar.

Apalagi saat babak adu penalti, dirinya sukses melakukan dua penyelamatan yang menghantarkan PSM Makassar lolos ke semifinal.

Pemain Belakang:

Empat pemain belakang dalam starting XI pantas diisi oleh Marco Motta (Persija), Fabiano Beltrame (PSS), Nick Kuipers (Persib), dan Zulkifli Syukur (PSM).

Marco Motta tampil gemilang sebagai bek kanan Persija dan beberapa kali maju ke depan untuk melakukan tusukan yang membahayakan. Kemudian Fabiano Beltrame terpilih menjadi man of the match laga PSS vs Bali United karena mampu menjaga barisan belakang dengan rabi.

Sedangkan Nick Kuipers juga sempat terpilih menjadi pemain terbaik di laga Persib vs Persebaya. Dan terakhir ada bek kiri sekaligus kapten PSM, Zulkifli Syukur yang mampu tampil tenang saat bersua PSIS Semarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%