Liga Indonesia

PSS Sleman Lebih Senang Bertemu Persija Dibandingkan Persib, Kenapa?

Rabu, 14 April 2021 13:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual sebelum laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Senin (22/03/2021). Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual sebelum laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Senin (22/03/2021).

INDOSPORT.COM - PSS Sleman berhasil melenggang ke semifinal turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Super Elja ini akan menantang Persib Bandung, Jumat (16/4/21).

Bertemu Persib ternyata tidak membuat pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic bangga. Sebab, Kota Bandung memiliki ikatan tersendiri dengan dirinya.

Sehingga, bila bisa memilih, ia lebih baik ketemu Persija Jakarta ataupun PSM Makassar di semifinal ketimbang menghadapi Persib Bandung.

"Melawan teman-teman mungkin berat untuk saya. Mungkin lebih bagus saya memilih PSM dan Persija karena Persib dan Bandung sudah seperti rumah sendiri," ucap Dejan Antonic, Rabu (14/4/21).

"Saya menaruh hormat besar untuk Persib dan Bobotoh," tambah pelatih berkebangsaan Serbia yang sangat lancar berbahasa Indonesia tersebut.