Liga Indonesia

Ada dari Korea Selatan dan Eks MU, Latihan Perdana Muba Babel United Diikuti 17 Pemain

Kamis, 15 April 2021 21:27 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muba Babel United.
Skuat Muba Babel United yang sudah mulai menjalani latihan perdana. Copyright: © Muba Babel United.
Skuat Muba Babel United yang sudah mulai menjalani latihan perdana.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Muba Babel United mulai menggeber latihan perdananya di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Kamis (15/04/21) sore. Pada sesi latihan yang dipimpin Pelatih Kepala, Jafri Sastra ini diikuti 17 pemain.

Beberapa muka baru yang menjadi pembelian manajemen pun sudah tampak di lapangan, sebut saja seperti Syaiful Indra Cahya, mantan pemain Madura United (MU), Engelberd Sani, Syaefulloh Maulana, Suhandi dan Fauzan Fajri. Tampak pula pemain asal Korea Selatan Yu Hyun Koo juga berlatih bersama pemain lama MBU seperti Bobby Satria, Amirul Mukminin, Hapit Ibrahim dan Ichsan Kurniawan.

Usai latihan, Pelatih Muba Babel United, Jafri Sasta mengatakan, jika pada latihan kali ini anak asuhnya hanya menjalani latihan ringan. Pemain baru saja menempuh perjalanan jauh dan ini pun baru latihan perdana.

"Yang pertama pasti kita semua mengucap syukur karena dapat berkumpul kembali setelah sekian lama sepakbola di tanah air vakum. Kita hanya adaptasi training karena banyak dari mereka yang baru datang dan perlu saling mengenal satu sama lain dulu," ungkapnya usai latihan.

Oleh karena saat ini tengah bulan suci Ramadhan dan rata-rata pemain tengah menjalankan ibadah puasa, sehingga memang meteri latihan lebih pada mengembalikan kebugaran pemain. Pelatih pun harus menyesuaikan intensitas latihan.

"Selama bulan puasa ini sesi latihan hanya berkisar antara 60 - 75 menit, intensitasnya juga kita sesuaikan," tambahnya.

Masih kata Jafri Sastra, selain 17 pemain yang sudah hadir di Sekayu, pelatih asal Padang ini menyebut setidaknya ada sekitar 9 pemain lagi yang akan menyusul dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%