Liga Indonesia

Jadwal Leg 1 Semifinal Piala Menpora Hari Ini: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Kamis, 15 April 2021 08:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini ini jadwal pertandingan leg 1 babak semifinal Piala Menpora 2021 hari ini, Kamis (15/04/21), yang menyajikan bentrokan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Persija vs PSM akan mengawali babak empat besar Piala Menpora ini dengan bentrokan leg pertama yang dihelat pada hari Kamis (15/04/21) pukul 20.30 WIB, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persija menyingkirkan Barito Putera di babak perempatfinal Piala Menpora 2021, sedangkan PSM menumbangkan PSIS Semarang via adu tendangan penalti.

Macan Kemayoran dan Pasukan Ramang telah menjadi rival abadi sejak era Perserikatan hingga milenial. Namun, Persija tampaknya mengusung misi lebih besar menghadapi tim dari Makassar ini.

Persija Jakarta yang dilatih oleh Sudirman mengusung misi balas dendam pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 menyusul kekalahan saat bersua di fase penyisihan Grup B.

Masih terngiang jelaa dalam ingatan, Marc Klok dkk. di luar dugaan keok atas PSM Makassar dengan skor 2-0 yang bermodalkan 100 persen pemain lokal dan relatif masih berusia belia.