Liga Indonesia

Tantang PSM, Pemain Persija Diminta Tak Lakukan Kesalahan yang Sama

Rabu, 14 April 2021 16:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengaku timnya sudah dalam kondisi siap tempur jelang leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Namun meski sudah siap tempur, Sudirman meminta anak asuhnya tidak melakukan kesalahan yang sama ketika di babak penyisihan beberapa waktu lalu.

Persija Jakarta memang kembali menghadapi PSM Makassar di babak semifinal Piala Menpora 2021. Ini menjadi pertemuan lanjutan keduanya setelah bertemu di babak penyisihan grup.

Saat babak penyisihan grup keduanya memang bertemu, dan Persija Jakarta takluk 0-2 di babak penyisihan. Kini di babak semifinal, Sudirman selaku pelatih Persija Jakarta menilai anak asuhnya sudah siap tempur. 

"Persiapan kita melawan PSM di semifinal pertama ini sudah sangat siap. Kita memang sudah pernah melawan mereka di babak penyisihan dan pemain sudah tau apa yang harus dilakukan di lapangan nanti," ucap Sudirman.

Sudirman pun memang sudah memiliki beberapa catatan yang ia miliki dari hasil mengecewakan di babak penyisihan lalu. Setidaknya kesalahan-kesalahan yang dilakukan di babak penyisihan tidak terulang ketika di babak semifinal.

"Yang pasti kita akan main maksimal dan tidak melakukan kesalahan yg sama. Kita tau dua gol PSM dulu karena kesalahan kita dan itu tidak boleh kembali terjadi," tegas Sudirman.