Bursa Transfer

Juventus Miskin Tak Mungkin Sukses Boyong Sergio Aguero yang Mata Duitan

Kamis, 15 April 2021 16:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Juventus Miskin Tak Mungkin Bisa Boyong Sergio Aguero yang Mata Duitan Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Juventus Miskin Tak Mungkin Bisa Boyong Sergio Aguero yang Mata Duitan

INDOSPORT.COM - Sergio Aguero sedang mencari klub anyar untuk musim depan, setelah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester City karena kontraknya sudah kadaluarsa. 

Menurut laporan Diario AS, pemain berpaspor Argentina itu usai cabut dari Manchester City, masih galau antara bertahan di Liga Inggris dengan bergabung ke Chelsea atau Manchester United atau pindah ke luar negeri. 

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, telah dikaitkan ingin mendatangkan mantan menantu Diego Maradona tersebut. Joan Laporta berencana mencari rekan kompatriot untuk Lionel Mesi. 

Selain Blaugrana, Sergio Aguero juga dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain dan Juventus. Beberapa klub peminat Aguero memang terkesan mentereng dan menyandang status klub besar. 

Momen ini lantas dimanfaatkan Sergio Aguero yang berstatus bebas transfer untuk berinteraksi dengan banyak klub demi mencari penawaran tertinggi. 

Kendati sudah cukup berumur (33 tahun) dan sempat absen lama karena cedera, Sergio Aguero tetap percaya diri dan cukup mata duitan.