Liga Indonesia

Melangkah Jauh di Piala Menpora, Bek Persib Sanjung Kualitas PSS Sleman

Kamis, 15 April 2021 11:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, kota Bandung, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, kota Bandung, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menilai PSS Sleman merupakan salah satu tim berkualitas di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, terbukti dengan keberhasilan mereka menembus semifinal.

Selain itu, PSS Sleman yang dihuni beberapa pemain Persib seperti Kim Jeffrey Kurniawan dan Fabiano Beltrame, tampil penuh motivasi selama Piala Menpora 2021, mulai dari babak penyisihan grup sampai 8 Besar. 

"Ya mereka cukup bagus dan mereka kerja keras, sama seperti kami untuk sampai semifinal," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini, Rabu (14/4/21).

Igbonefo menambahkan, penampilan PSS mengalami peningkatan sejak babak penyisihan grup hingga bisa mengalahkan Bali United di 8 Besar Piala Menpora 2021 via adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/4/21).

Sehingga, Victor Igbonefo mengajak rekan setim untuk tetap fokus dan menampilkan permainan terbaik dalam laga semifinal Piala Menpora 2021. Sehingga, target untuk meraih hasil maksimal dan lolos ke final bisa terealisasi.

"PSS punya proses yang bagus dari awal dan perlahan sampai semifinal. Sungguh sangat bagus buat mereka sebagai tim dan kami harus bersiap menghadapinya," tegas pemain yang sempat memperkuat klub elite Liga Thailand, PTT Rayong, ini.

Semifinal Piala Menpora 2021 antra Persib Bandung vs PSS Sleman akan berlangsung dua leg, masing-masing di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/21) dan di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/21).

Jelang pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung sudah menjalankan program latihan perdana memasuki Ramadan di Lapangan YIS Yogyakarta, Selasa (13/4/21) sore, sekaligus persiapan untuk menghadapi PSS di semifinal Piala Menpora 2021. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%