Liga Indonesia

Bertemu Persib di Semifinal, Ajang Reuni bagi 2 Bintang PSS dan Dejan Antonic

Jumat, 16 April 2021 14:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSS
Bek PSS Sleman, Fabiano Beltrame (kanan) akan berhadapan dengan mantan timnya Persib pada semifinal Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer PSS
Bek PSS Sleman, Fabiano Beltrame (kanan) akan berhadapan dengan mantan timnya Persib pada semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pertandingan semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menjadi ajang reuni bagi Kim Jeffrey Kurniawan, Fabiano Beltrame dan pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic dengan tim Persib Bandung.

Pasalnya, Kim Jeffrey, Fabiano dan Dejan Antonic sempat menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Kim dan Fabiano, terakhir bermain untuk tim kebanggaan Bobotoh pada musim 2020, sedangkan Dejan menjadi arsitek Persib Bandung di musim 2016.

Sebelumnya, setelah pertandingan babak 8 besar menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/04/21), Dejan Antonic sempat memberikan tanggapan mengenai Persib Bandung yang menjadi lawan tanding pasukannya di babak semifinal.

Dejan Antonic, mengaku tidak mengharapkan bertemu dengan Persib Bandung, lantaran ia memiliki kenangan bersama tim Maung Bandung, karena klub itu sebelumnya sempat dilatih olehnya.

Selain itu, jika bisa memilih lawan di babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Dejan lebih memilih untuk berhadapan dengan Persija Jakarta atau PSM Makassar.

"Semoga kita bisa recovery bagus dan persiapkan pertandingan lawan tim saya, lawan teman-teman, mungkin berat untuk saya, lebih bagus saya pilih Makasar dan Persija," ucap Dejan, Senin (12/04/21).

"Karena Persib seperti rumah, saya hormat ke Persib dan Bobotoh, gak apa-apa kita main enjoy aja mudah-mudahan kita dapat hasil positif," tegasnya.