Liga Indonesia

Bikin Marko Simic Mati Kutu, Pertahanan PSM Dipuji Pelatih Persija

Jumat, 16 April 2021 10:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, buka suara soal kekuatan PSM Makassar di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, buka suara soal kekuatan PSM Makassar di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus puas bermain imbang dengan PSM Makassar di leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (15/04/21) malam WIB, duel keduanya berakhir dengan skor 0-0.

Laga memang berlangsung cukup ketat lantaran jual beli serangan diperagakan baik dari Persija Jakarta maupun PSM Makassar. Akan tetapi, sayangnya dari semua peluang tidak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Bahkan, bomber Persija Jakarta, Marko Simic, seakan tidak dapat berbuat banyak. Dirinya seperti tidak dapat membuahkan gol-gol dari peluang yang ada.

Setelah laga, Sudirman selaku pelatih Persija Jakarta menilai lini depannya sudah berusaha mencetak gol. Hanya saja, kokohnya tembok pertahanan PSM Makassar membuat semua peluang tak berhasil diubah jadi skor.

"Kami tak bisa konversi gol tapi saya pikir PSM sangat kokoh sangat fanatisme, sangat ngotot, peluang-peluang kami dapatkan tak bisa dikonversi menjadi gol," ucap Sudirman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%