Bursa Transfer

Nilai Klausul Anjlok, AC Milan Tak Sabar Boyong Andrea Belotti

Jumat, 16 April 2021 10:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
AC Milan tak sabar memboyong bintang Torino, Andrea Belotti, yang nilainya konon tidak terlalu mahal. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
AC Milan tak sabar memboyong bintang Torino, Andrea Belotti, yang nilainya konon tidak terlalu mahal.

INDOSPORT.COM - AC Milan tak sabar memboyong bintang Torino, Andrea Belotti, di bursa transfer pemain, mengingat nilai klausul sang pemain yang tidak terlalu mahal. 

AC Milan digadang-gadang tengah mencari striker yang bisa menjadi andalan di lini serang. Hal ini karena Zlatan Ibrahimovic mungkin hanya bisa bermain satu musim lagi hingga 2022. 

Rossoneri lantas menginginkan jasa Andrea Belotti, striker tim papan bawah, Torino. Pemain berpaspor Italia itu tercatat telah menyarangkan 12 gol dan 6 assist dalam 27 penampilannya musim ini. 

Kontrak sang pemain di Turin sendiri akan berakhir pada 2022 mendatang. AC Milan pun bisa menang banyak jika berhasil mendatangkan Andrea Belotti di bursa transfer pemain musim panas. 

Menurut Tuttosport, klausul pelepasan sang pemain kini turun menjadi 20-25 juta euro (Rp349-436 miliar). Nilai tersebut muncul karena Andrea Belotti sama sekali belum menunjukkan sinyal bakal bertahan di Torino. 

Kendati begitu, Rossoneri wajib waspada, pasalnya nilai tersebut bisa meningkat menjadi 40-45 juta euro (Rp698-785 miliar), jika Torino sukses menggoda sang pemain untuk menandatangani perpanjangan kontrak. 

Rencana Torino ialah mengusulkan kontrak baru dengan klausul pelepasan yang nilainya masuk akal. Klausul tersebut bisa aktif apabila Torino tidak lolos ke Liga Europa musim depan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%