Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Napoli vs Inter Milan: Hambatan Terberat Menuju Scudetto

Sabtu, 17 April 2021 14:56 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-31 Serie A Italia antara Napoli vs Inter Milan yang akan digelar, Senin (19/04/21) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-31 Serie A Italia antara Napoli vs Inter Milan yang akan digelar, Senin (19/04/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-31 Serie A Italia antara Napoli vs Inter Milan yang akan digelar, Senin (19/04/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Seria A Italia memasuki gelaran pekan ke-31. Satu duel big match akan tersaji kala Napoli menjamu Inter Milan, Senin (19/04/21) pukul 01.45 dini hari WIB, di stadion San Paolo, Naples. Laga ini menjanjikan duel seru karena kedua tim memiliki misi penting.

Inter Milan memuncaki klasemen Serie A Italia dengan keunggulan 11 poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua. Mereka kini hanya membutuhkan 5 kemenangan lagi untuk menyegel gelar scudetto. Kemenangan atas Napoli membuat Nerazzurri tinggal memerlukan 4 kemenangan lagi.

Jika mampu mengalahkan Napoli, Inter diyakini bisa menyegel gelar secepat mungkin. Pasalnya, dalam 4 laga setelah ini, Nerazzurri hanya bertemu Spezia, Verona, Crotone, dan Sampdoria. Mereka diunggulkan memenangi keempat laga itu, sehingga sudah mengunci gelar sebelum bersua Juventus dan AS Roma di pekan ke-36 dan ke-37.

Bisa dibilang Partenopei akan menjadi hambatan terberat bagi Inter dalam memburu 5 kemenangan beruntun untuk mengunci scudetto.

Di sisi lain, Napoli masih tertahan di peringkat 5, tertinggal 2 poin dari Atalanta yang ada di posisi 4. Lorenzo Insigne dkk pun membidik 3 angka dari Nerazzurri, demi membuka peluang menembus 4 besar dan merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Romelu Lukaku dkk sendiri sedang dalam performa terbaik, dengan sukses merebut 11 kemenangan beruntun di liga domestik.

Meski demikian, mengalahkan Napoli tidak akan menjadi tugas yang mudah bagi tim asuhan Antonio Conte. Pasalnya, Partenopei juga sedang menunjukkan performa apik dengan merebut 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir di Serie A Italia, dan hanya mengalami 1 kekalahan.

Anak asuh Gennaro Gattuso itu berhasil mengalahkan tim sekelas AC Milan dan AS Roma, dan kalah tipis 1-2 dari Juventus.

Namun, Inter Milan punya modal lain yang cukup bagus. Mereka tak pernah kalah dalam 5 laga pertemuan terakhir dengan Napoli, dan sukses meraih 3 kemenangan serta 2 hasil seri.

Dengan situasi ini, Romelu Lukaku diyakini akan bisa merebut kemenangan tipis atas Napoli pada Senin dini hari nanti.

Prediksi susunan pemain:

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas, Rui; Bakayoko, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Victor Osimhen.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, Ranocchia, Skriniar; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; Martinez, Lukaku.