Bursa Transfer

Inter Milan dan Juventus Saling Sikut Demi Bintang Muda Sampdoria

Kamis, 15 April 2021 20:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Inter Milan dan Juventus dikabarkan saling sikut demi memperebutkan tanda tangan bintang muda Sampdoria. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Inter Milan dan Juventus dikabarkan saling sikut demi memperebutkan tanda tangan bintang muda Sampdoria.

INDOSPORT.COMInter Milan dan Juventus dikabarkan saling sikut demi memperebutkan tanda tangan bintang muda Sampdoria.

Laporan dari FcInterNews menyebutkan jika Inter Milan telah mengirimkan pemandu bakat mereka ke Luigi Ferraris untuk melihat perkembangan Mikkel Damsgaard dalam pertandingan antara Sampdoria vs Napoli yang berakhir dengan skor 0-2 untuk tim tamu.

Perkembangan Damsgaard telah masuk radar pantauan Inter Milan yang diburu waktu mengingat Juventus juga diketahui tertarik dengan jasanya.

Hingga detik ini Inter Milan diketahui belum juga menjalani negosiasi dengan Sampdoria. Namun Damsgaard disebut-sebut bisa ditebus dengan mahar setidaknya senilai 18 juta euro (sekitar Rp314,5 miliar).

Di sisi lain, Juventus juga belum melakukan pergerakan untuk bisa mendapatkan Damsgaard dari Sampdoria. Bianconeri harus menjual beberapa pemain mereka sebelum bisa mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara Sampdoria selaku pemilik Damsgaard dikabarkan tak terburu-buru melepas salah satu talenta masa depan mereka itu.

Damsgaard sendiri ditebus dari Nordsjaelland oleh Sampdoria dengan mahar sebesar 6,5 juta euro (sekitar Rp113,5 miliar) di bursa transfer tahun 2020 kemarin.

Bagi Inter Milan, kedatangan Damsgaard akan membuat lini tengah mereka semakin komplit dan solid. Sementara bagi Juventus, kedatangan pemain Denmark itu selaras dengan proyek jangka panjang yang dicanangkan oleh manajemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%