Liga Italia

Prediksi Serie A Liga Italia Atalanta vs Juventus: Perang Besar di Bergamo

Sabtu, 17 April 2021 15:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Atalanta vs Juventus. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Atalanta vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-31 Serie A Liga Italia 2020-2021 menampilkan duel Atalanta vs Juventus, Minggu (18/04/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Si Nyonya Tua menganggap laga ini sangat penting bagi kelangsungan nama baik mereka. Bagaimana tidak? Mereka masih jauh dari takhta juara gara-gara berbagai hasil buruk di beberapa laga lalu.

Kondisi memperihatinkan ini tak lepas dari fakta jika Bianconeri berani ambil resiko dilatih oleh Andrea Pirlo. Sosok yang masih awam dari dunia pelatih profesional ini dianggap lebih baik dari Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri.

Entah merupakan kebetulan atau tidak, Pirlo tak kunjung membuat taji Juventus tangguh di musim ini. Sekaligus membuat Cristiano Ronaldo mati kutu, tim berciri khas loreng dengan paduan putih hitam ini paling tidak akan akhiri musim di posisi dua.

Beralih ke kubu tuan rumah, kualitas Gian Piero Gasperini tak boleh dipandang sebelah mata. Bayangkan, mampu buat tim bercorak biru hitam ini jadi tertajam musim lalu, kini potensi mereka masih layak diperhitungkan.

La Dea catatkan empat kemenangan beruntun di lima pertandingan Serie A Liga Italia terakhir. Patut diwaspadai, Josip Ilicic dkk setidaknya bisa mengakhiri empat laga tersebut dengan torehan tiga gol keatas.

Tak heran, Atalanta dipastikan bakal menggila di laga pentas teratas Negeri Pizza nantinya. Secara head to head lima pertandingan terakhir, Si Dewi menganggap Juventus sebagai lawan yang tangguh usai sekali menang, tiga imbang, dan sekali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%