Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol: Kalahkan Eibar, Atletico Madrid Pesta Gol

Minggu, 18 April 2021 23:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid sukses mengalahkan Eibar dengan skor 5-0 di laga pekan ke-33 LaLiga Spanyol, Minggu (18/04/21).

Angel Correa jadi salah satu pahlawan kemenangan dalam laga Atletico Madrid vs Eibar. Pemain asal Argentina itu memborong dua gol Atletico Madrid di menit ke-42 dan ke-44.

Tambahan tiga gol Atletico berasal dari sontekan Yannick Carasco di menit ke-49, Marcos Llorente di menit ke-53, dan Yannick Carrasco di menit ke-69. Sementara itu, Eibar seakan tak berkutik lantaran tidak mampu mencetak gol balasan.

Babak Pertama:

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal. Memasuki menit ke-10, Sergio Alvarez melakukan pelanggaran keras kepada pemain Atletico Madrid.

Berkali-kali wasit harus meniup peluitnya untuk memperingatkan para pemain. Di menit ke-31, Garcia Kike terletak di lapangan setelah mengalami benturan dengan lawan.

Setelah mendapatkan penanganan medis, Kike bisa bergabung kembali de dalam permainan. Upaya Atletico Madrid untuk membobol pertahanan Eibar akhirnya berhasil.

Angel Correa mencetak gol di menit ke-42 setelah memanfaatkan umpan lambung ke dalam gawang dengan bantuan assist dari Hector Herrera.

Tak perlu waktu lama bagi Atletico Madrid untuk menggandakan gol, dua menit kemudian ada gol lagi yang tercipta melalui tembakan Angel Correa.

Namun kali ini Yannick Carrasco yang memberikan bantuan assist. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama selesai, untuk sementara Atletico Madrid unggul atas Eibar.