Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Arsenal vs Fulham: Dominasi Palsu The Gunners

Minggu, 18 April 2021 21:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Julian Finney/Getty Images
Arsenal harus gigit jari dan kecewa berat setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1 kala menjamu Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-32. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Arsenal harus gigit jari dan kecewa berat setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1 kala menjamu Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

INDOSPORT.COMArsenal harus gigit jari dan kecewa berat setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1 kala menjamu Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-32 antara Arsenal vs Fulham yang digelar di Stadion Emirates pada hari Minggu (18/04/21) pukul 19.30 WIB ini berlangsung sangat menarik..

Arsenal yang berlaga sebagai tuan rumah langsung bermain menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama.

Alexandre Lacazette cs langsung mencoba mendominasi jalannya pertandingan dan berusaha mengepung pertahanan Fulham.

Di sisi lain Fulham bermain hati-hati dan tak ingin menimbulkan celah yang hanya akan membuat keuntungan untuk Arsenal.

Pertahanan Fulham yang digalang oleh Joachim Andersen tampak rapat. Sementara Arsenal meskipun mendominasi lewat penguasaan bola tetapi gagal membuat peluang yang benar-benar berbahaya.

The Gunners malah tampak kebingungan dan beberapa kali melewatkan kesempatan untuk membuat peluang demi mencuri keunggulan atas Fulham selaku tamu mereka ini.

Gempuran demi gempuran yang dilakukan oleh Arsenal akhirnya menemui hasilnya di menit ke-40. Memanfaatkan umpan matang Hector Bellerin, Dani Ceballos berhasil menyundul bola yang tak bisa dihalau oleh Areola.

Sayang gol tersebut kemudian dianulir setelah wasit yang melihat Video Assistant Referee (VAR) menganggap jika Dani Ceballos berada dalam posisi offside.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-0 masih terus bertahan. Dominasi Arsenal di paruh pertama pertandingan ini nyatanya belum bisa membuat jala gawang Fulham bergetar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%