Liga Indonesia

Lupakan Kemenangan Leg Pertama, Kiper Persib Fokus Tatap Leg Kedua

Minggu, 18 April 2021 22:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, I Made Wirawan saat latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, I Made Wirawan saat latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku fokus menatap pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/21).

Menurut kiper yang menggunakan nomor punggung 78 ini, hasil kemenangan yang diraih pada leg pertama semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 atas PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21), tidak akan dijadikan patokan.

Sehingga, pada pertandingan leg kedua semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, ia mengingatkan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung untuk bekerja keras dan mewaspadai permainan PSS.

Pasalnya, tim berjuluk Super Elang Jawa pasti memiliki motivasi berlipat untuk membalas kekalahan di leg pertama.

"Ini untuk pertandingan besok kita engga melihat hasil dari pertandingan kemarin, kita lupakan pertandingan kemarin dan kita besok akan seperti pertandingan awal lagi," tegas I Made Wirawan saat konferensi pers menjelang pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen Piala Menpora 2021, Minggu (18/04/21).

Penjaga gawang asal Gianyar, Bali, ini merasa pada pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, penampilan skuat Maung Bandung masih ada kekurangan. 

Sehingga, pada masa persiapan menjelang leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung berusaha membenahi kekurangan yang ada, agar pada pertandingan nanti tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Kita akan berusaha untuk bermain lebih baik lagi dari yang kemarin, semoga kita bisa memenangkan pertandingan," tegas Made.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%