Liga Indonesia

Matangkan Persiapan, Persib Ingin Lanjutkan Tren Positif di Piala Menpora

Minggu, 18 April 2021 20:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan mematangkan persiapan anak asuhnya menjelang leg kedua semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, pada pertandingan leg kedua semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung akan menargetkan untuk meraih kemenangan, agar tren positif di ajang ini bisa kembali berlanjut.

Sebagai informasi, pada lima pertandingan yang sudah dilakoni skuat Maung Bandung di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, tim kebanggaan Bobotoh ini bermain imbang satu kali dengan Bali United dan empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

"Ya kami berlatih sore ini dan melakukan recovery kemarin, ini akan menjadi laga yang ketat seperti di laga pertama," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan leg kedua semifinal turnamen pramusim Piala Menpora, Minggu (18/04/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, selain menargetkan untuk melanjutkan tren positif di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pihaknya juga ingin tim kebanggaan Bobotoh bisa melaju ke pertandingan final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%