Liga Indonesia

Fabiano dan Kim Tampil Penuh Motivasi Saat Hadapi Persib, Ini Kata Victor Igbonefo

Sabtu, 17 April 2021 18:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Official PSS Sleman
Laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg 1 semifinal Piala Menpora 2021. Copyright: © Official PSS Sleman
Laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg 1 semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Dua pemain PSS Sleman, Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan tampil penuh motivasi saat pertandingan leg pertama semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21) malam.

Hal itu, diakui juga oleh pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo. Menurutnya, Fabiano dan Kim merupakan pemain berkualitas ditambah lagi tampil penuh motivasi saat berhadapan dengan Persib di leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Motivasi berlipat kedua pemain tersebut di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, bukan tanpa alasan, pasalnya lawan yang dihadapi mereka merupakan mantan timnya. Sebagai informasi, Kim dan Fabiano sebelumnya di musim 2020 merupakan bagian dari skuat Maung Bandung. 

Namun, menjelang persiapan menghadapi musim 2021, manajemen Persib tidak memperpanjang kontrak Fabiano Beltrame. Sedangkan Kim, masuk dalam skema yang disiapkan skuat Maung Bandung, hanya saja pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini memilih untuk melanjutkan karirnya di PSS Sleman.

"Ya mereka pemain bagus, dan anda bisa lihat sendiri mereka punya kontribusi bagus. Ya bagus permainan mereka melawan mantan klubnya," kata Igbonefo saat konferensi pers setelah pertandingan, Jumat (16/04/21).

Sebelumnya saat konferensi pers menjelang pertandingan, Kim Jeffrey Kurniawan, menganggap pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 sebagai laga yang spesial. Lantaran, untuk pertama kalinya ia menghadapi mantan timnya Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21).