Liga Indonesia

Kurang Menonjol Saat Lawan PSS, Farshad Noor Dapat Pembelaan Pelatih Persib

Sabtu, 17 April 2021 13:26 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor. Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan penilaian mengenai penampilan Farshad Noor pada pertandingan leg pertama semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, pada pertandingan leg pertama semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini penampilan kapten Timnas Afghanistan tersebut tidak terlalu mencolok. Meski begitu, performa Farshad Noor tidak mengecewakan.

"Saya pikir Farshad tidak terlalu terlibat di permainan, tapi dia melakukan banyak covering, menutup ruang dan penempatan posisinya juga tidak buruk," kata Robert Alberts setelah pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Jumat (16/04/21) malam.

Pada pertandingan tersebut, Farshad Noor, ditarik keluar pada menit 65 digantikan oleh Abdul Aziz. Keputusan mengganti pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut bukan tanpa alasan.

Pasal menurut Robert Alberts, Farshad Noor mengalami cedera di bagian rusuknya. Sehingga, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, mantan pelatih PSM Makassar ini memilih untuk mengganti dan memasukkan tenaga baru yakni Abdul Aziz.