Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia: Inter Milan Dekati Scudeto, Juventus Tergelincir

Senin, 19 April 2021 08:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Serie A Liga Italia 2020/21, Senin (19/04/21). Inter Milan masih memimpin, meski tidak meraih kemenangan di pekan ke-31. 

Inter Milan masih perkasa di puncak klasemen meski meraih hasil imbang 1-1 dalam laga melawan Napoli di pekan ke-31 Serie A Liga Italia 2020/21. 

Nerazzurri kini memiliki 75 poin, unggul 9 poin dari AC Milan yang duduk di posisi runner-up. Skuat Besutan Antonio Conte mempunyai kesempatan besar untuk segera menyegal gelar scudetto. 

Hal itu mengingat selanjutnya Inter bakal bertemu lawan yang cukup mudah di empat pekan selanjutnya, yaitu Spezia, Verona, Crotone, dan Sampdoria. 

Sementara itu, AC Milan mendapatkan keberuntungan pada pekan ini. Rossoneri sempat unggul 1-0 di laga melawan Genoa berkat gol Ante Rebic (13'). Namun, Mattia Destro membikin skor imbang untuk tim tamu. 

Beruntung, pada menit ke-68, pemain Genoa, Gianluca Scamacca melakukan gol bunuh diri, sehingga keunggulan kembali berada di tangan Milan, 2-1. Skor tersebut tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. 

Sementara itu, Juventus justru apes di pekan ini. Tanpa membawa Cristiano Ronaldo, Bianconeri ditekuk Atalanta 0-1 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.