Liga Indonesia

Pelatih Sebut Dewi Fortuna Tak Berpihak ke PSM di Semifinal Piala Menpora

Senin, 19 April 2021 13:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Liga Indonesia Baru
Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. Copyright: © Liga Indonesia Baru
Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menyebut dewi fortuna tak berpihak ke pihaknya di leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021.

Selesai sudah magis yang ditunjukkan Pasukan Ramang sejak fase penyisihan grup hingga sukses lolos ke semifinal di ajang turnamen pramusim 2021 gagasan PSSI.

Klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan (Sulsel) yang hanya bermodalkan 100 persen pemain lokal kandas di tangan rival abadinya, Persija Jakarta.

Setelah bermain imbang dengan skor identik 0-0 pada leg pertama dan kedua, PSM Makassar harus menerima kenyataan pahit takluk dengan skor 3-4 via adu penalti.

"Saya tak ingin terlalu banyak berbicara karena kalau adu penalti itu sudah urusan lucky (keberuntungan)," ungkap pelatih Batola dalam jumpa pers leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

"Siapapun pemainnya, mau berlabel bintang atau level tarkam, apa saja bisa terjadi saat adu penalti," kata pelatih sepakbola berlisensi A AFC ini menambahkan, Minggu (18/04/21) malam.

Ironisnya, PSM Makassar sempat menjungjalkan Persija Jakarta di fase penyisihan Grup B dengan skor 2-0 dan berhasil lolos dari fase 8 Besar lewat drama adu penalti kontra PSIS Semarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%