Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Liga-liga Elite Eropa: Man United Pesta Gol, Juventus Takluk

Senin, 19 April 2021 05:25 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan dari berbagai liga-liga top Eropa, dimana banyak tim besar yang meraih hasil mengecewakan seperti Juventus yang kalah serta Inter Milan dan Real Madrid yang tertahan.

Kendati demikian, tidak sedikit juga tim besar yang meraih hasil memuaskan seperti Manchester United dan Borussia Dortmund yang pesata gol.

Liga Inggris

Sebanyak tiga pertandingan sisa dari Liga Inggris pekan ini telah berlagsung pada Minggu (18/04/21) malam hingga Senin (19/04/21) dinihari WIB. Mereka adalah Arsenal vs Fulham, Manchester United vs Burnley dan Leicester vs Southampton.

Arsenal gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Fulham, sementara Man United sukses meraih tiga poin setelah menang 3-1 atas Burnley, dan Leicester menang 1-0 atas Soton.

Liga Italia

Enam pertandingan Liga Italia pekan ke-31 baru saja rampung digelar. Hasilnya, terdapat beberapa tim tenar yang meraih hasil kurang memuaskan.

Sebut saja Juventus yang kalah 0-1 dari Atalanta, AS Roma tunduk oleh Torino dengan skor 1-3 dan Inter Milan yang ditahan Napoli 1-1. Sedangkan laga lainnya ada AC Milan 2-1 Genoa, Bologna 4-1 Spezia dan Lazio 5-3 Benevento.