Bursa Transfer

5 Penyerang yang Bisa Jadi Rekan Duet Cristiano Ronaldo di Juventus Musim Depan

Minggu, 18 April 2021 16:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut ini 5 penyerang yang bisa jadi rekan duet Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan. Salah satunya pernah dibuang Bianconeri beberapa musim lalu. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut ini 5 penyerang yang bisa jadi rekan duet Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan. Salah satunya pernah dibuang Bianconeri beberapa musim lalu.

INDOSPORT.COM – Berikut lima penyerang yang bisa jadi rekan duet Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan. Salah satunya pernah dibuang Bianconeri beberapa musim lalu.

Di bursa transfer musim panas tahun lalu, Juventus membidik sejumlah striker yang rencananya akan diduetkan dengan Cristiano Ronaldo. Sempat dikaitkan dengan nama-nama seperti Edin Dzeko dan Luis Suarez, Si Nyonya Tua akhirnya meminjam Alvaro Morata dari Atletico Madrid satu musim.

Morata sendiri tampil baik di musim. Bintang asal Spanyol itu sukses mencetak 17 gol dari 37 laga di semua kompetisi musim ini, dan berada di posisi 2 top skor klub di bawah Ronaldo.

Manajemen Juventus belum memastikan akan mempermanenkan Morata musim depan. Namun dengan minimnya penyerang tengah murni di skuat mereka, Juventus memang perlu merekrut penyerang musim depan.

Nantinya, sang penyerang akan menjadi rekan duet megabintang Cristiano Ronaldo, dengan catatan Ronaldo tidak meninggalkan meninggalkan Si Nyonya Tua mengingat ia juga tengah dikaitkan dengan MU dan PSG.

Meski demikian, nama-nama seperti Harry Kane dan Erling Haaland terbilang di luar jangkauan Juventus karena mahalnya banderol mereka.

Lantas, siapa saja penyerang yang berpeluang menjadi rekan duet Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan? Berikut ini ulasannya:

Alvaro Morata

Nama pertama yang jadi kandidat terkuat rekan duet Ronaldo tentunya Alvaro Morata. Penyerang asal Spanyol itu sudah terbukti bisa bekerja sama dengan baik dengan CR7 musim ini, dan catatan golnya pun terbilang cukup baik.

Di sisi lain, Atletico Madrid sendiri tak terlalu membutuhkan jasanya berkat ketajaman Luis Suarez dan keberadaan Joao Felix sehingga Juventus bisa lebih mudah mempermanenkannya.

Sergio Aguero

Mengingat kondisi finansial Juventus, Sergio Aguero menjadi nama yang layak diburu di bursa transfer musim panas. Pasalnya, sang penyerang bisa didatangkan secara gratis musim panas nanti, dan ketajamannya pun sudah terbukti dengan catatan 257 gol di Manchester City.

Pengalaman panjang Sergio Aguero bisa membantu Juventus berbicara lebih banyak di Eropa. Meski sudah berusia 32 tahun, ia masih bisa dijadikan andalan 2-3 musim ke depan, sebelum Si Nyonya Tua mendapatkan peluang mendatangkan penyerang lain yang lebih sesuai kebutuhan.

Fakta bahwa Aguero bisa diboyong secara gratis juga membuat Juventus bisa menggunakan dana belanja untuk memperkuat sektor lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%