Bursa Transfer

Sodorkan 3 Pemain Demi Moise Kean, Juventus Malah Dibikin Malu Everton

Senin, 19 April 2021 15:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Sodorkan 3 Pemain Demi Moise Kean, Juventus Malah Dibikin Malu Everton Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Sodorkan 3 Pemain Demi Moise Kean, Juventus Malah Dibikin Malu Everton

INDOSPORT.COM - Juventus sedang berusaha memulangkan Moise Kean kembali ke Turin pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Moise Kean meninggalkan Juventus pada 2019 dan bergabung ke Everton dengan mahar 30 juta euro. Namun, kini klub Liga Inggris itu meminjamkan Kean ke Paris Saint-Germain (PSG). 

Moise Kean memang cukup kesulitan di Liga Inggis musim 2019/20 lalu, namun kini ia berhasil menunjukkan performa apiknya di Ligue 1 Prancis. 

Pemain asal Italia itu telah membukukan 12 gol dari 23 penampilannya untuk paris Saint-Germain di ajang Ligue 1 Prancis dan 3 gol di Liga Champions.

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan ingin mempertahankan pemain berusia 21 tahun tersebut, namun karena tidak ada kesepakatan dalam kontrak yang memungkinkan Kean bertahan, sang pemain harus kembali ke Inggris terlebih dahulu. 

Sementara itu, Juventus sangat ingin mendapatkan bala bantuan di lini serang. Moise Kean bisa menjadi pilihan, namun Bianconeri yang sedang mengalami masalah finansial, harus berhemat. 

Si Nyonya Tua lantas menawarkan tiga bintang kepada Everton demi menggunakan kembali jasa Moise Kean. Menurut laporan calciomercato, manajemen Juventus telah mengadakan pembicaraan dengan The Toffees dengan mengajukan 3 nama.