Bola Internasional

Prediksi Perempatfinal Coupe de France PSG vs Angers: Laga Mudah?

Selasa, 20 April 2021 15:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Ini prediksi pertandingan Coupe de France Paris Saint-Germain vs Angers SCO. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Ini prediksi pertandingan Coupe de France Paris Saint-Germain vs Angers SCO.

INDOSPORT.COM - Perebutan Coupe de France memasuki partai perempatfinal Paris Saint Germain (PSG) bakal menghadapi Angers, Kamis (22/04/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Berlangsung di Parc des Princes, laga ini menjadi kesempatan besar untuk skuat asuhan Mauricio Pochettino tambahkan gelar juaranya. Pasalnya, mereka sudah berhasil mengalahkan Bayern Munchen di Liga Champions hingga buka kans raih treble.

Setelah libas Munchen kemudian berlanjut di pentas Ligue 1 Prancis dengan kemenangan 3-2 kontra St-Etienne, waktu empat hari dipastikan cukup bagi mereka untuk tampil maksimal.

Meskipun nama-nama pemain seperti Keylor Navas, Juan Bernat Velasco, Abdou Diallo, Alexandre Letellier, dan Marquinhos cedera, para pemain inti lain terkesan masih prima. Bisa dipastikan Kylian Mbappe dan Neymar akan turun di garis depan.

Beralih ke kubu sebelah, lawan dari PSG tak lain ialah salah satu partisipan dari Ligue 1. Ya, Les Scoites kini termasuk sebagai tim medioker usai bertengger di peringkat 12 klasemen sementara.

Secara kualitas, sepak terjang skuat besutan Stephane Moulin ini tak seberapa ketimbang juara bertahan Coupe de France. Apalagi hal ini diperburuk dengan jumlah pemain yang cedera yakni mencapai sembilan orang.

Berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir pun tak begitu bagus bagi Angers. Bayangkan saja, mereka alami lima kekalahan berturut-turut ketika hadapi PSG.