Bursa Transfer

Ada Nama Penting, Real Madrid Jual 7 Bintang demi Tebus Haaland dan Mbappe

Sabtu, 17 April 2021 18:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Dapatkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas nanti, Real Madrid bakal tumbalkan tujuh bintang. Salah satunya ada nama tak terduga. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Dapatkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas nanti, Real Madrid bakal tumbalkan tujuh bintang. Salah satunya ada nama tak terduga.

INDOSPORT.COM - Kehebatan Kylian Mbappe (PSG) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund) nyatanya membuat Real Madrid terlena. Tertarik dapatkan jasa keduanya, kubu putih pun akan menjual tujuh bintang penting pada bursa transfer.

Setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, munculah generasi baru penyerang impian dalam dunia sepak bola. Ya, sosok dua striker muda ini dipercaya bakal menjadi megabintang setelah tonjolkan kemampuan mengerikan.

Mbappe yang sempat bantu sumbangkan Piala Dunia di Timnas Prancis memiliki statistik luar biasa 123 gol dan 60 assists dalam 164 laga Les Parisiens. Prestasinya pun kian lengkap dengan sembilan trofi bagi tim asal Prancis itu.

Kondisi senada juga ditunjukkan oleh Haaland yang masih jadi buah bibir lewat kepiawaiannya menguasai Si Kulit Bundar. Bukukkan skor 49 kali dan 13 assists dalam 53 laga Dortmund buat statusnya layak untuk diperhitungkan kelak.

Banyak tim-tim besar Eropa, termasuk Real Madrid pun berharap kedatangan mereka di skuatnya. Alasannya pun tergolong sederhana, regenerasi sekaligus pengganti sepadan Ronaldo patut didapatkan mereka jika ingin tetap jadi yang terkuat di dunia.

Namun, untuk dapatkan jasa keduanya tak semudah membalikkan telapak tangan karena harga yang kelewat mahal. Sebut saja PSG yang membanderol Mbappe seharga 180 juta euro (Rp3,1 triliun) kemudian Haaland senilai 110 juta euro (Rp1,9 triliun) oleh Dortmund.

Alhasil jika ditotal Los Blancos setidaknya perlu kisaran Rp5 triliun pada bursa transfer lanjutan. Jumlah tergolong besar itu pun setidaknya masih bisa diakali dengan tumbal tujuh pemain utama skuat asuhan Zinedine Zidane.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%