Liga Spanyol

Terpilih Jadi Presiden Real Madrid, Florentino Perez Bakal Lakukan Ini

Rabu, 14 April 2021 19:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Florentino Perez telah resmi terpilih kembali menjadi Presiden Real Madrid untuk masa jabatan selama 4 tahun hingga tahun 2025 mendatang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Florentino Perez telah resmi terpilih kembali menjadi Presiden Real Madrid untuk masa jabatan selama 4 tahun hingga tahun 2025 mendatang.

INDOSPORT.COMFlorentino Perez telah resmi terpilih kembali menjadi Presiden Real Madrid untuk masa jabatan selama 4 tahun hingga tahun 2025 mendatang.

Real Madrid kembali akan dipimpin oleh Florentino Perez yang kembali duduk di kursi presiden setelah memenangkan pemilihan di mana tak ada calon lain sebagai penantangnya.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika terpilihnya Florentino Perez ini membuat dirinya menjadi Presiden Real Madrid selama 18 tahun dalam 2 periode dari 2000-2006 dan berlanjut ke 2009 sampai dengan sekarang.

Kabarnya, akan ada 3 poin utama yang menjadi visi atau cita-cita Florentino Perez selama menjalani masa jabatannya hingga tahun 2025 mendatang ini.

Tiga poin utama yang menjadi visi atau cita-cita Florentino Perez tersebut menurut laporan Melchor Ruiz dari Cope adalah untuk menyelesaikan renovasi Santiago Bernabeu.

Selesainya pembangunan Santiago Bernabeu akan menjadikan markas Real Madrid tersebut sebagai patron stadion modern yang ada saat ini.

Kemudian janji manis Perez yang kedua adalah untk menginisiasi proyek Los Galacticos baru dengan Kylian Mbape sebagai pondasinya. Sebuah proyek ambisius yang akan membuat Real Madrid kembali diisi oleh pemain-pemain bintang seperti beberapa tahun silam.

Janji manis terakhir Perez untuk Real Madrid adalah memperkuat status ekonomi klub sekaligus meningkatkan pendapatan lewat berbagai cara yang ada.