Bola Internasional

Erling Haaland Disarankan Tak Masuk Jebakan Bujuk Rayu Real Madrid

Selasa, 13 April 2021 22:38 WIB
Editor: Juni Adi
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Erling Haaland selebrasi usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Erling Haaland selebrasi usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg

INDOSPORT.COM - Erling Haaland menjelma menjadi pemain muda paling fenomenal di Eropa. Dia kini menjadi incaran sejumlah tim besar, termasuk Real Madrid.

Namun demi kebaikan kariernya, penyerang Norwegia disarankan tak terbuai oleh bujuk rayu Real Madrid.

Saran itu disampaikan oleh legenda Liverpool yang juga pernah bermain untuk El Real, Steven McManaman. Menurutnya, Haaland masih terlalu muda dan mentah untuk bergabung dengan klub besar seperti Real Madrid.

McManaman menilai, Haaland saat ini masih dalam level ingin terus bermain dan mencetak gol. Dia harus lebih berkonsentrasi mengembangkan cara bermainnya sebelum sepenuhnya siap bermain bersama tim besar.

"Saya pikir masih terlalu pagi baginya untuk meninggalkan Borussia Dortmund. Toh, saat ini dia masih terlihat bahagia di sana. Terpenting adalah bagaimana dia bisa konsisten bermain dan mencetak gol," ungkap McManaman seperti dilansir Mirror.

"Saya pikir sebaiknya dia bertahan saja dulu dan memainkan banyak pertandingan. Dia masih harus melewati beberapa tahun lagi untuk belajar lebih banyak," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%