Bursa Transfer

Lupakan Erling Haaland, Manchester United Ganti Bidik Bomber Klub Rival

Selasa, 13 April 2021 13:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Maja Hitij / Getty Images
Manchester United dikabarkan akan melupakan transfer Erling Braut Haaland dan bakal mulai mengejar bomber andalan klub rival Liga Inggris. Copyright: © Maja Hitij / Getty Images
Manchester United dikabarkan akan melupakan transfer Erling Braut Haaland dan bakal mulai mengejar bomber andalan klub rival Liga Inggris.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan akan melupakan transfer Erling Braut Haaland dan bakal mulai mengejar bomber andalan klub rival Liga Inggris.

Seperti yang disarankan oleh Rio Ferdinand, Manchester United seharusnya mengalihkan incarannya pada Dominic Calvert-Lewin, bomber andalan Everton, alih-alih mengejar Erling Braut Haaland yang tak pasti.

Ferdinand menyatakan jika Calvert-Lewin adalah target transfer terbaik dan paling masuk akal bagi Manchester United di bursa transfer mendatang.

“Dengar, bagi saya (target transfer Manchester United sebaiknya) adalah Dominic Calvert-Lewin. Saya salah satu penggemarnya," ujar Rio Ferdinand pada kanal YouTube Five.

“Saya melihat banyak pertandingan Everton musim ini dan bagi saya dia merupakan salah satu striker yang ditakuti oleh bek lawan. Dia agresif dan selalu mengincar bola.”

“Saya rasa dia akan menjadi rekrutan terbaik bagi Manchester United.”

Legenda Manchester United sekaligus mantan bek termahal di dunia itu menambahkan jika kemampuan finishing Calvert-Lewin sangatlah dibutuhkan oleh mantan klubnya tersebut.

Calvert-Lewin dirasa akan sangat cocok untuk mengkonversi peluang emas yang diciptakan oleh duo gelandang kreatif Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Sepanjang musim 2020/21 ini, Calvert-Lewin tercatat telah mencetak 19 gol dan 4 assists dalam 32 pertandingan untuk Everton di semua kompetisi.