Bursa Transfer

Koneksi Portugal Buat Manchester United Datangkan Rekan Bruno Fernandes

Minggu, 11 April 2021 04:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Manchester United dikabarkan bakal mendatangkan salah satu rekan senegara Bruno Fernandes di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Manchester United dikabarkan bakal mendatangkan salah satu rekan senegara Bruno Fernandes di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal mendatangkan salah satu rekan senegara Bruno Fernandes di bursa transfer musim panas mendatang.

Kompatriot Bruno Fernandes yang menjadi incaran Manchester United tersebut adalah Ruben Neves, salah satu bintang lini tengah Liga Inggris sekaligus pilar andalan Wolberhampton Wanderers selama beberapa musim terakhir.

Laporan dari 90min menyebutkan jika Manchester United telah memasukkan nama Ruben Neves ke dalam daftar transfer mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

Meskipun memprioritaskan bek tengah, winger, dan striker, kans untuk memperkuat lini tengah dengan mendatangkan Ruben Neves adalah kesempatan yang tak sepatutnya Manchester United lewatkan.

Di sisi lain, Wolves selaku klub pemilik Ruben Neves telah rela melepas salah satu bintang terbaiknya itu ke klub lain yang berminat padanya.

Wolves kabarnya tak hanya akan melepas Neves di bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa nama besar di klub berlogo serigala itu juga dikabarkan bakal cabut dari Molineux.

Restrukturisasi yang akan dilakukan oleh Fosun sebagai pemilik Wolves kabarnya menjadi alasan yang mendasari keputusan mereka untuk melepas Ruben Neves dan beberapa bintang lain di bursa transfer mendatang.

Jorge Mendes yang terkenal sebagai salah satu super agent selain Mino Raiola kabarnya telah diinstruksikan untuk menjual beberapa bintang Wolves termasuk Ruben Neves.