Liga Inggris

Inilah Sosok Pembisik yang Ingin Edinson Cavani Pergi dari Manchester United

Sabtu, 10 April 2021 04:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Ternyata sosok inilah yang menjadi pengkhianat Manchester United yang mendesak serta merayu Edinson Cavani agar mau hengkang dan merapat ke Boca Juniors. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Ternyata sosok inilah yang menjadi pengkhianat Manchester United yang mendesak serta merayu Edinson Cavani agar mau hengkang dan merapat ke Boca Juniors.

INDOSPORT.COM – Ternyata sosok inilah yang menjadi pembisik Manchester United yang mendesak serta merayu Edinson Cavani agar mau hengkang dan merapat ke Boca Juniors.

Sosok pembisik  yang ada di dalam Manchester United tersebut ternyata adalah Marcos Rojo, bintang terbuang yang kemudian ditendang dari skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Marcos Rojo mengakui jika dirinya adalah sosok yang mendesak dan merayu agar Edinson Cavani mau membulatkan tekad untuk hengkang dari Manchester United di bursa tranfer musim panas mendatang.

Saran dari Rojo tersebut diyakini membuat Cavani semakin bimbang dan berada di antara dua pilihan: tetap berkarier di Eropa bersama Manchester United atau cabut dari Old Trafford dan merapat ke Boca Juniors.

“Ya, saya sering mengobrol dengan dirinya (Edinson Cavani). Kami tak bersama cukup lama, hanya 4 atau 5 bulan, tetapi dia orang yang baik dan saya berharap bisa kembali bersama dengannya (di Boca Juniors),” ujar Marcos Rojo pada ESPN Argentina.

“Sesuatu yang sangat penting jika Cavani, seseorang pemain dengan rekam jejak mentereng dan pernah beberapa kali bermain di klub besar ingin datang ke sini (Argentina) untuk bermain bersama Boca (Juniors).”

Rojo sendiri merupakan salah satu ‘korban sakit hati’ Manchester United yang terbuang setelah gagal tampil reguler untuk skuad utama.

Bek kidal asal Argentina ini memutuskan untuk mengakhiri kerja sama yang terjalin antara dirinya dan Manchester United selama 7 tahun untuk kemudian merapat ke Boca Juniors dengan status bebas transfer.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Boca Juniors, Rojo sempat dipinjamkan ke Estundiantes selama semusim lamanya.