Liga Europa

Liga Europa: Aksi Pria Bugil Masuk Lapangan ‘Panaskan’ Laga Granada vs Manchester United

Jumat, 9 April 2021 06:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© thesun/rex
Pria bugil masuk ke lapangan pertandingan Granada vs Manchester United. Copyright: © thesun/rex
Pria bugil masuk ke lapangan pertandingan Granada vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa antara Granada vs Manchester United, Jumat (09/04/21) dini hari WIB, diwarnai dengan aksi pria bugil masuk ke lapangan di tengah jalannya laga.

Bertanding di Stadion Los Cármenes, Manchester United berhasil melangkahkan satu kakinya ke semifinal usai memenangkan laga 2-0 atas Granada.

Di balik kemenangan tandang Man United tersebut, ada satu momen mendebarkan yang membuat jalannya pertandingan sempat dihentikan oleh pejabat official.

Hal ini terjadi lantaran adanya seorang pria tanpa mengenakan satu helai pakaian yang nekat menerobos ke tengah lapangan di saat Granada hendak melakukan serangan.

Pria tersebut terus berlari ke tengah lapangan dan wasit segera meniup peluit untuk memberi tahu petugas agar segera mengambil tindakkan. Pria tersebut tersebut langsung diamankan  oleh polisi Spanyol yang membawanya ke tepi lapangan.

© thesun/rex
Pria bugil masuk ke lapangan pertandingan Granada vs Manchester United. Copyright: thesun/rexPria bugil masuk ke lapangan pertandingan Granada vs Manchester United.

Tidak diketahui dari mana pria tersebut masuk. Pasalnya, laga digelar tertutup tanpa penonton, mengingat aturan larangan suporter masuk stadium karena kebijakan pengetatan wilayah di tengah pandemi virus corona.

Pertandingan itu sendiri bisa dikatakan sebuah sejarah besar bagi Granada. Meski para penggemar tidak bisa masuk ke stadion, namun mereka berkumpul memenuhi jalanan menuju Stadion guna menyambut tim kesayangannya sebelum kick-off.

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan kubu Manchester United terus memberi tekanan sejak menit awal. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%