Liga Europa

Hasil Liga Europa Granada vs Manchester United: Tampil Perkasa, Red Devils Berpeluang Juara

Jumat, 9 April 2021 04:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© https://twitter.com/ManUtd
Pertandingan Granada vs Manchester United di Liga Europa 20/21 Copyright: © https://twitter.com/ManUtd
Pertandingan Granada vs Manchester United di Liga Europa 20/21

INDOSPORT.COM – Berikut hasil leg pertama perempat final Liga Europa 20/21 antara Granada vs Manchester United pada Jumat (09/04/21) dini hari WIB, tim tamu perkasa dan menang dua gol.

Bertanding di Stadion Los Cármenes, skuad Manchester United yang bertindak sebagai tamu tampil dengan kekuatan terbaik. Trio Daniel James, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dipilih sebagai starter di lini tengah untuk membantu Mason Greenwood di posisi ujung tombak.

Sementara Granada mengandalkan Roberto Soldado di sektor penyerang, yang ditopang oleh kecepatan Kenedy, Angel Montoro dan Antonio Puertas sebagai gelandang serang.

Laga berjalan 19 menit, Marcus Rashford melepaskan bola mati ke arah gawang Rui Silva, tetapi tendangan kaki kanannya tidak cukup kuat untuk menaklukkan kiper tim Spanyol itu. 

Delapan menit berselang, Manchester United kembali dapat peluang. Sebuah permainan rapi di sayap kiri oleh Bruno Fernandes berhasil lepaskan umpan silang ke Rashford, sang pemain coba lakukan tendangan tapi sayang bola masih melebar dari sisi kiri gawang.

Terus menekan, Red Devils akhirnya berhasil unggul melalui sepakan Rashford setelah memaksimalkan umpan Lindelof pada menit 31’. Skor berubah 0-1 untuk tim tamu.

Usai tertinggal, Granada meningkatkan tensi permainan dan berusaha mendapatkan gol penyama kedudukan. Tiga menit jelang babak pertama berakhir, Soldado melepaskan tembakan jarak dekat namun sayang bola masih melebar dari tiang dekat.

Hingga jeda turun minum, Manchester United masih menjaga keunggulan dengan skor tipis 0-1 atas tim tuan rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%