Liga Europa

Solskjaer Bakal Beri Kejutan Jelang Manchester United Kontra Granada

Rabu, 7 April 2021 04:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan memberikan kejutan menarik jelang lawatan Manchester United ke markas Granada di ajang Liga Europa. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan memberikan kejutan menarik jelang lawatan Manchester United ke markas Granada di ajang Liga Europa.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer dikabarkan akan memberikan kejutan menarik jelang lawatan Manchester United ke markas Granada di ajang Liga Europa.

Manchester United diketahui akan melawat ke Stadion Los Carmenes, markas Granada dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/21, Jumat (09/04/21) mendatang.

Dalam laga tersebut, Solskjaer dikabarkan akan memberikan kejutan yang diharapkan bisa membuat para fans Manchester United percaya dan semakin yakin dengan masterplan yang dimiliki oleh klub.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Manchester United akan membawa predator muda jebolan akademi mereka, Anthony Elanga dalam lawatannya ke kandang Granada.

Elanga yang memegang paspor Swedia ini telah didaftarkan oleh pihak manajemen klub dan bisa diturunkan dalam laga perempatfinal kontra Granada besok.

Baru berusia 18 tahun, Elanga merupakan salah satu jagoan Manchester United U-23. Ia bisa bermain melebar sebagai penyerang sayap dan tentu saja sangat piawai jika dimainkan sebagai ujung tombak di lini depan.

Musim lalu, Elangan diketahui berhasil menggondol penghargaan prestisius di Manchester United yakni Jimmy Murphy Young Player of The Year. Sebuah bukti jika kualitas yang dimiliki olehnya bukan kualitas sembarangan dan layak untuk diberikan debut dalam laga kontra Granada di Liga Europa besok.