Liga Inggris

Dicadangkan Solskjaer, De Gea Makin Tak Kerasan di Manchester United

Selasa, 6 April 2021 01:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
David de Gea makin tak kerasan di Manchester United setelah dirinya dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam laga kontra Brighton & Hove Albion. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
David de Gea makin tak kerasan di Manchester United setelah dirinya dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam laga kontra Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COMDavid de Gea makin tak kerasan di Manchester United setelah dirinya dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam laga kontra Brighton & Hove Albion di Liga Inggris, Senin (05/04/21) kemarin.

Ole Gunnar Solskjaer diketahui lebih memilih untuk memainkan Dean Henderson sebagai penjaga gawang nomor satu dan menyingkirkan David de Gea ke bangku cadangan Manchester United.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika hubungan antara Ole Gunnar Solskjaer dan David de Gea telah renggang sebelum sang kiper Spanyol dicadangkan dalam laga kontra Brighton.

Hubungan antara Ole Gunnar Solskjaer dengan kiper yang telah menjaga gawang Manchester United selama satu dekade itu dikabarkan kian memanas.

De Gea diketahui belum bermain kembali sejak hasil imbang kontra Chelsea dan posisinya saat ini digeser oleh Dean Henderson yang disebut telah layak menjadi penjaga gawang nomor satu Manchester United.

“Saya memiliki 2 kiper jempolan dan saat ini tinggal bagaimana menenemukan cara agar mereka berdua bisa sama-sama memiliki waktu bermain yang cukup,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

David de Gea saat ini berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United. Ia diketahui menerima 375 ribu poundsterling (sekitar Rp7,5 miliar) per pekan sementara Dean Henderson baru saja meneken perpanjangan kontrak anyar yang membuatnya digaji 125 ribu poundsterling (sekitar Rp2,5 miliar) per pekan.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%