Bursa Transfer

Selain Cavani, Boca Juniors Juga Bakal Kedatangan Penghancur Ronaldo

Selasa, 6 April 2021 23:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Tak hanya Edinson Cavani, Boca Juniors juga berkesempatan untuk mendatangkan penghancur Cristiano Ronaldo di bursa transfer mendatang. Copyright: © Getty Images
Tak hanya Edinson Cavani, Boca Juniors juga berkesempatan untuk mendatangkan penghancur Cristiano Ronaldo di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Tak hanya Edinson Cavani, Boca Juniors juga berkesempatan untuk mendatangkan penghancur Cristiano Ronaldo di bursa transfer mendatang.

Sosok yang disebut sebagai penghancur Cristiano Ronaldo tersebut adalah Lucas Torreira, bintang gagal Arsenal yang saat ini tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Ricardo, ayah Torreira menyebutkan jika Boca Juniors bakal menjadi klub tujuan pertama putranya jika jadi hengkang dari Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang.

Lucas Torreira disebut-sebut memiliki hasrat yang menggebu untuk bisa bergabung dan tampil bersama Boca Juniors di Liga Argentina.

“Lucas (Torreira) tidak begitu memahami Argentina tetapi dia merupakan fans Boca (Juniors) semasa kecil dulu,” ujar Ricardo pada Radio Continental seperti dilansir TyC Sports.

“Itu (Boca Juniors) jelas merupakan opsi pertama untuknya. Selain itu saya juga menerima tawaran dari beberapa klub Brasil andaikata transfer ke Boca tak jadi terlaksana.”

Atletico Madrid sendiri selaku tim yang meminjamnya tampaknya tak akan mempermanenkan Torreira di bursa transfer musim panas nanti.

Gelandang berusia 25 tahun ini diketahui kesulitan untuk bisa tampil konsisten bersama skuad asuhan Diego Simeone dan gagal menjadi pemain reguler dalam skuad Los Rojiblancos.

Kegagalan dirinya di Atletico Madrid ini terkait dengan kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya. Hal tersebut juga yang membuat hasrat Torreira untuk merumput lebih dekat dari kampung halamannya tak bisa lagi ditahan.