Liga Inggris

Bawa Liverpool Bantai Arsenal, Klopp Ogah Bermimpi Setinggi Langit

Minggu, 4 April 2021 13:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp buka suara setelah Liverpool kalahkan Arsenal di Liga Inggris. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp buka suara setelah Liverpool kalahkan Arsenal di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp sudah mulai mengubur mimpi untuk mengejar misi mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini setelah membawa Liverpool menundukkan Arsenal di Liga Inggris.

Liverpool memetik kemenangan besar 3-0 atas Arsenal dalam laga Liga Inggris yang dihelat pada hari Minggu (04/04/21) dini hari WIB di Emirates Stadiom.

Laga ini menandai hari di mana The Reds  sudah tak mungkin lagi mengejar Manchester City yang kiah kokoh di puncak. Jarak poin kedua tim saat ini 25 angka dengan 8 pertandingan tersisa.

Mohamed Salah dkk saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan 49 poin. Ini membuka peluang mereka mencuri tempat di Liga Champions musim depan dengan finis di  empat besar.

Namun Liverpool harus bersaing ketat dengan dua tim penantang lainnya, yakni Chelsea dan Leicester City. Selain itu, masih ada West Ham United, Everton, dan Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya.

“Kami tidak melihat Chelsea, atau West Ham atau Leicester karena kami harus memenangkan pertandingan kami. Dalam situasi kami,tim lain harus kalah dalam pertandingan dan kami tidak lagi melawan Chelsea dan Leicester lagi,” kata Jurgen Klopp dilansir dari Goal.com.

“Kami memiliki cukup banyak pertandingan. Kami memiliki program yang sulit. Kami tidak boleh banyak bermimpi, kami harus terus bekerja. Itu awal yang bagus dan malam ini sangat bagus," tambahnya.

Dalam kemenangan atas Arsenal di Liga Inggris dini hari tadi, Diogo Jota memborong dua gol, dan gol penentu kemenangan dicetak Mohamed Salah. Ketiga gol ini dicetak seluruhnya di babak kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%