Liga Inggris

Rencana Van Dijk Bikin Klopp dan Staf Medis Liverpool Bergidik Ngeri

Minggu, 21 Maret 2021 15:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© James Williamson - AMA/Getty Images
Rencana yang akan dilakukan oleh Virgil van Dijk dikabarkan telah membuat Jurgen Klopp dan segenap staf medis Liverpool bergidik ngeri. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Rencana yang akan dilakukan oleh Virgil van Dijk dikabarkan telah membuat Jurgen Klopp dan segenap staf medis Liverpool bergidik ngeri.

INDOSPORT.COM – Rencana yang akan dilakukan oleh Virgil van Dijk dikabarkan telah membuat Jurgen Klopp dan segenap staf medis Liverpool bergidik ngeri.

Kengerian yang dirasakan oleh Jurgen Klopp dan segenap staf medis Liverpool tersebut muncul usai Virgil van Dijk berencana untuk melakukan comeback di gelaran Euro 2020 yang akan berlangsung pada 11 Juni sampai dengan 11 Juli mendatang.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Virgil van Dijk berencana untuk tampil bersama Timnas Belanda di gelaran Euro 2020 mendatang setelah dirinya dinyatakan bebas dari cedera.

Bek tangguh asal Belanda itu terpaksa harus menepi dan menjalani perawatan karena mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) karena bertabrakan dengan Jordan Pickford dalam laga bertajuk Derby Merseyside antara Liverpool dan Everton pada awal musim Liga Inggris bulan Oktober lalu.

Saat ini Van Dijk dikabarkan telah menjalani proses penyembuhan dari cedera meskipun dirinya diperkirakan bakal terus absen hingga Liga Inggris musim 2020/21 ini berakhir.

Rencana kembalinya Van Dijk untuk tampil bersama Timnas Belanda di Euro 2020 usai lepas dari cedera tersebut tentu saja membuat Jurgen Klopp bergidik ngeri.

Pasalnya, Klopp berkeinginan agar Van Dijk fokus untuk menghadapi pra-musim sebelum tampil reguler kembali bersama Liverpool di musim depan.