Bursa Transfer

Trio Firmansah Dirombak, Liverpool Bakal Bajak Bintang Andalan Juventus

Minggu, 21 Maret 2021 13:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Liverpool berencana merombak trio Firmansah (Firmino, Mane, dan Salah) dan bakal mendatangkan bintang andalan Juventus untuk mengisi posisi di trio tersebut. Copyright: © Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Liverpool berencana merombak trio Firmansah (Firmino, Mane, dan Salah) dan bakal mendatangkan bintang andalan Juventus untuk mengisi posisi di trio tersebut.

INDOSPORT.COMLiverpool berencana merombak trio Firmansah (Firmino, Mane, dan Salah) dan bakal mendatangkan bintang andalan Juventus untuk mengisi salah satu posisi di trio tersebut.

Posisi yang akan digantikan oleh bintang andalan Juventus tersebut adalah posisi milik Roberto Firmino. Liverpool kabarnya telah menyiapkan rencana untuk membajak Paulo Dybala di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari El Gol menyebutkan jika Paulo Dybala telah masuk ke dalam radar transfer Liverpool dan diproyeksikan bakal menjadi pengganti Roberto Firmino di ujung tombak trio Firmansah.

Kabarnya Liverpool telah menyiapkan proposal penawaran secara formal untuk Dybala yang telah berada di penghujung kontraknya bersama Juventus.

Masa depan Dybala bersama Juventus sendiri saat ini masih abu-abu. Laporan dari beberapa media Italia menyebutkan jika perpanjangan kontrak untuknya akan ditawarkan tergantung performa yang ia tampilkan hingga akhir musim 2020/21 ini.

Namun, Juventus juga dikabarkan lebih memilih untuk menjual Dybala di bursa transfer musim panas mendatang daripada harus kehilangan dirinya secara gratis nanti.

Di sisi lain, Liverpool tengah mencari solusi untuk mengatasi penurunan performa Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang biasa dijuluki sebagai trio Firmansah.

Beberapa pihak menyebut jika masa keemasan trio Firmansah telah habis dan Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool seharusnya berani merombak formula lini depannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
19%