Liga Inggris

Usaha Jurgen Klopp Bangun Ulang Liverpool, 3 Bintang Bakal Ditendang

Sabtu, 20 Maret 2021 15:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Liverpool kabarnya siap menendang tiga bintangnya menyusul rencana Jurgen Klopp membangun ulang skuat. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Liverpool kabarnya siap menendang tiga bintangnya menyusul rencana Jurgen Klopp membangun ulang skuat.

INDOSPORT.COMLiverpool kabarnya siap menendang tiga bintangnya menyusul rencana Jurgen Klopp membangun ulang skuat kampiun Liga Inggris musim 2019-2020 itu.

Jurgen Klopp dikabarkan berencana untuk membangun ulang skuat Liverpool dan siap menendang tiga bintang mereka di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Tiga bintang Liverpool yang masuk dalam daftar pemain yang akan dibuang oleh Jurgen Klopp tersebut rencananya bakal hengkang dari Anfield secara permanen.

Laporan dari Mirror menyebut bahwa Jurgen Klopp berencana untuk mendepak Divock Origi, Xherdan Shaqiri, dan Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool di bursa transfer pemain mendatang.

Calon trio buangan Liverpool tersebut gagal tampil sesuai harapan dan performanya dikritik oleh banyak pihak sepanjang musim 2020-2021 ini.

Jika Mirror menyebut akan ada tiga pemain yang bakal ditendang, Independent dalam laporannya menyatakan hal yang lebih mengejutkan.

Independent menyebut akan ada lebih dari tiga pemain yang bakal ditendang dari Anfield. Namun, tiga orang yang disebut oleh Mirror yakni Origi, Shaqiri, dan Chamberlain memang menjadi nama 'terbesar' yang diprediksi bakal didepak dari Liverpool.

Musim 2020-2021 ini tampaknya menjadi musim yang ingin segera dilupakan oleh Liverpool. Mereka hancur lebur di kompetisi domestik dan tak mempunyai kans besar untuk kembali mengulangi kejayaan mereka di Liga Champions 2018-2019.