Liga Inggris

5 Fakta Mengejutkan Arsenal Usai Dibantai Liverpool di Liga Inggris

Minggu, 4 April 2021 09:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Selebrasi pemain Liverpool usai memenangkan pertandingan di Liga Primer. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Selebrasi pemain Liverpool usai memenangkan pertandingan di Liga Primer.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 fakta mengejutkan Arsenal usai secara mengejutkan dibantai oleh Liverpool pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

Bertanding di Emirates Stadium, Arsenal secara mengejutkan malah dibantai oleh tamunya sendiri, Liverpool dengan skor meyakinkan, 0-3. Memang sepanjang laga, Arsenal terlihat tidak mampu mengimbangi permainan Liverpool.

Itu bisa dilihat bagaimana ball possession, total tembakan, total tembakan tepat sasaran, hingga akurasi passing, Arsenal kalah jauh dari Liverpool. Oleh karena itu jangan heran kalau Arsenal kali ini harus dibantai oleh Liverpool.

Tiga gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Diogo Jota dengan brace dan Mohamed Salah. Sebenarnya peforma Liverpool juga bisa dikatakan mengecewakan hingga datangnya Diogo Jota berhasil mengubah semuanya.

Liverpool jadi mampu bermain lebih menekan hingga akhirnya gawang Arsenal jebol juga oleh dua gol dirinya. Dengan hasil ini, Liverpool jadi mulai bisa mengintip posisi 4 besar Liga Inggris usai Chelsea dibantai West Brom.

Sementara itu, Arsenal semakin jauh dari posisi 4 besar dengan tersisa 8 laga tersisa di Liga Inggris. Selain itu, masih banyak fakta mengejutkan lainnya usai Arsenal dibantai Liverpool di Liga Inggris, apa sajakah itu?