Liga Spanyol

Banyak Klub yang Antre untuk Membawa Isco Keluar dari Real Madrid

Jumat, 16 April 2021 23:40 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Di tengah rumor tentang bakal hengkangnya Isco dari Real Madrid, sang pelatih Zinedine Zidane justru membantah hal tersebut. Menurutnya sang pemain tidak akan pindah klub pada musim panas mendatang. 

Sejak memperkuat Real Madrid pada 2013 silam, Isco adalah salah satu gelandang yang cukup berjasa dalam segala raihan prestasi yang didapatkan oleh El Real.

Namun belakangan ini, performa pemain berusia 29 tahun itu cenderung menurun akibat sering dihantam cedera. Zidane pun lebih sering mencadangkan saat ini. Dan rumor tentang ketidakbetahan Isco di Madrid pun terus merebak.

Rumor yang paling santer tentang eks pemain Malaga itu adalah bahwa dirinya akan pindah ke Liga Inggris salah satunya klub idamannya Everton. Di sana, ia akan bereuni dengan Carlo Ancelotti dan James Rodriguez.

Zinedine Zidane pun akhirnya buka suara dan menjawab rumor tentang situasi Isco tersebut. Eks playmaker Timnas Prancis ini menegaskan bahwa sang pemain akan tetap berada di Los Galacticos.

"Dia adalah pemain Real Madrid, dia bertahan di sini dan hanya itu. Tak ada keraguan akan hal itu," kata Zidane di laman resmi Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%