Bursa Transfer

Real Madrid Rusak Rencana Manchester United dan Chelsea untuk Bek Atletico

Kamis, 15 April 2021 14:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Real Madrid dikabarkan tengah mencoba merusak rencana Manchester United dan Chelsea untuk bek Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Real Madrid dikabarkan tengah mencoba merusak rencana Manchester United dan Chelsea untuk bek Atletico Madrid.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan tengah mencoba merusak rencana Manchester United dan Chelsea untuk bek Atletico Madrid.

Manchester United dan Chelsea diketahui tengah membidik salah satu bek tengah terbaik LaLiga Spanyol yang juga merupakan andalan Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez.

Kedua raksasa Liga Inggris tersebut kabarnya tertarik mendatangkan Jose Gimenez yang akan diproyeksikan untuk memperkuat lini belakang mereka.

Namun rencana Manchester United dan Chelsea seketika bisa rusak setelah Real Madrid dikabarkan juga ikut turun gelanggang untuk memburu Jose Gimenez dari Atletico Madrid.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Jose Gimenez tiba-tiba masuk ke dalam daftar transfer Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebuah tiba-tiba yang bisa membuat rencana yang telah disusun oleh Manchester United dan Chelsea hancur berantakan.

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Gimenez diyakini sebagai pengganti Sergio Ramos yang telah mulai menua dan Raphael Varane yang dirumorkan ingin mencari pengalaman baru di klub lain.

Sementara bagi Manchester United, Gimenez merupakan sosok ideal yang bisa menjadi tandem idaman Harry Maguire di jantung pertahanan.

Di sisi lain, Chelsea ingin mendatangkan Gimenez dari Atletico Madrid dalam rangka memperkuat lini belakang mereka. Selain itu, beberapa bintang di lini belakang kabarnya bakal ditendang oleh Thomas Tuchel di bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%